Milan Gagal Juara Supercoppa Italia, Ini Kata Gattuso

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA - AC Milan harus rela trofi juara Supercoppa Italia jatuh ke Juventus, Kamis 17 Januari 2019 dini hari WIB. Walau begitu, pelatih Gennaro Gattuso menilai I Rossoneri sudah bekerja keras.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Raja Abdullah, Juventus menang dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan Juventus dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit 61.

Gelar juara ini membuat Juventus menjadi tim tersukses di kompetisi ini dengan delapan trofi juara. Sekaligus, melewati capaian Milan dengan tujuh trofi.

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

Meski begitu, Gattuso tetap melihat sisi baik permainan anak asuhannya di laga tersebut. Ia menilai anak-anak asuhnya memberikan perlawanan yang kuat pada Juventus.

"AC Milan menunjukkan karakter permainan dan berjuang keras menghadapi lawan. Performa kami memang membekas, tetapi selalu ada penyesalan saat kalah di babak final," kata Gattuso dilansir Goal Internasional.

Terpopuler: 21 Tim Peserta Piala Dunia Antarklub 2025, GOR Milik Mantan Mertua Kurnia Meiga

Bagi Milan, ini adalah yang keempat kalinya gagal di Piala Supercoppa Italia setelah 1996, 1999, dan 2003. Terakhir kali Rossoneri juara pada 2016 dengan mengalahkan Juventus lewat adu penalti 4-3. (mus)

Paul Pogba jalani ibadah umrah

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paul Pogba, gelandang energik Juventus dikenal dengan gaya selebrasinya yang unik kini sedang menjadi sorotan, ternyata memiliki perjalanan spiritual yang menarik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024