Allegri Akui Sulit Pecahkan Rekor Poin Conte saat di Juventus

Pemain Juventus usai menang atas Chievo.
Sumber :
  • twitter.com/SerieA

VIVA – Pelatih Juventus, Massimilano Allegri mengakui, akan sangat sulit melampaui rekor poin yang dibuat Antonio Conte saat melatih Bianconeri. Juventus pernah mencetak rekor saat menjadi juara Serie A pada musim 2013/2014 dengan mencetak 102 poin, di bawah asuhan Conte. 

Klub Milik Orang Indonesia, Como Resmi Promosi ke Serie A Italia

Dikutip dari sportkeeda, Juventus juga mencetak rekor dengan menajdi juara tujuh kali di Serie A secara beruntun. 

Musim ini, Juventus telah mencetak 63 poin dari 23 kemenangan di Serie A usai mengalahkan Sassuolo, Senin, 11 Februari 2019 dini hari WIB. Kompetisi Liga Italia tersebut kini menyisakan 15 pertandingan lagi. 

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

"Catatan poin rekor Conte di Serie A bersama Juventus akan sangat sulit dikalahkan," kata Allegri. 

"Yang terpenting bagi saya kini adalah, kami berselisih 11 poin dengan Napoli. Kami akan mencoba menjadikan selisih 14 poin, dengan demikan kami bisa memikirkan Liga Champions," tambah Allegri. 

Jay Idzes Cetak 2 Gol Sekaligus untuk Venezia di Liga Italia, Tapi...

Dari 23 pertandingan, Juventus telah meraih 20 kemenangan. Jumat mendatang, Juventus akan menjamu Frosione, sebelum bertandang ke Atletico Madrid untuk berlaga di babak 16 besar Liga Champions, 20 Februari mendatang. 

"Yang terpenting bagi saya adalah meraih gelar Scudetto, ketimbang mengumpulkan banyak poin. Kami harus tampil bagus, dan saat ini kami juga berhasil membawa pulang tiga poin," jelas Allegri. (hd)

Pemain Bologna rayakan keberhasilan lolos ke Liga Champions

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Juventus gagal meraih poin penuh saat menghadapi Salernitana pada lanjutan pekan ke-36 Serie A 2023/24 di Stadion Allianz pada Minggu 12 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024