Tanpa Ronaldo, Juventus Digempur Genoa di Babak I

Duel Genoa vs Juventus.
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Juventus masih bermain imbang dengan tuan rumah Genoa dalam lanjutan Serie A, Minggu 17 Maret 2019. Skor imbang 0-0 mengakhiri jalannya babak pertama di Stadio Comunale Luigi Ferraris.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menyimpan megabintang mereka, Cristiano Ronaldo dalam laga ini. Hal ini membuat Genoa berani tampil menyerang.

Laga baru berjalan 3 menit, Genoa sudah mengancam. Tapi, tendangan dari Christian Kouame mentah di barisan pertahanan Juve. Di menit 11, Kouame kembali meneror pertahanan Juve. Tendangannya kali ini masih melebar.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Genoa tak kenal menyerah. Di menit 16, peluang mereka mentah di kiper Juve, Mattia Perin. Dengan sigap, Perin menghalau tendangan Antonio Sanabria dari jarak dekat.

Juve coba mendekati pertahanan Genoa di menit 22. Tendangan Paulo Dybala mengenai pemain Genoa sehingga bisa ditangkap dengan mudah oleh kiper Ionut Radu.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Genoa nyaris mendapatkan hadiah penalti di menit 30. Tapi, setelah melihat video assistant referee (VAR), wasit memutuskan tak ada penalti. 

Tak ada gol tercipta hingga babak pertama berakhir. Skor masih imbang 0-0.

Susunan Pemain

Genoa: Ionut Radu; Pedro Pereira, Cristian Romero, Ervin Zukanovic, Domenico Criscito; Lukas Lerager, Ivan Radovanovic, Esteban Rolon; Darko Lazovic, Antonio Sanabria, Christian Kouame.

Juventus: Mattia Perin; Martin Caceres, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani; Miralem Pjanic; Joao Cancelo, Emre Can, Rodrigo Bentancur, Alex Sandro; Paulo Dybala, Mario Mandzukic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya