Istri Seksi Senang Lihat Performa Icardi Usai Absen Panjang

Striker Inter Milan, Mauro Icardi (kiri).
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA – Setelah enam pekan absen, Mauro Icardi, akhirnya kembali bermain untuk Inter Milan. Pemain internasional Argentina ini selalu tampil sebagai starter dalam dua laga terakhir Inter, kontra Genoa dan Atalanta.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Peran Wanda Nara sekaligus istri dan agen Icardi menuai kritikan. Dia dianggap terlalu ikut campur dalam urusan internal La Beneamata.

Icardi akhirnya melakoni comeback manis bersama Inter. Icardi sukses mencetak gol saat Inter melumat Genoa 4-0. Namun, dia gagal mencetak gol saat Inter ditahan Atalanta 0-0, Minggu 7 April 2019.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Atalanta sangat kuat dan saya rasa mereka bermain baik. Ini adalah hasil yang sangat bagus untuk kedua tim. Kami senang sebagai keluarga, melihat Mauro melakukan apa yang paling dia sukai," ucap Wanda pada Tiki Taka.

"Kemudian, dia kembali saat melawan Genoa dan menandainya dengan gol. Saya rasa itu adalah salah satu pertandingan terbaiknya," tegasnya.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Inter kini menduduki peringkat 3 Serie A dengan 57 poin dari 21 laga. Tim besutan Luciano Spalletti ini unggul lima angka dari AC Milan dan Atalanta yang juga memperebutkan posisi 4 besar. (zak)

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024