Ronaldo Tegaskan Kesetiaan Bersama Juventus

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram/@juventus

VIVA – Isu kepergian Cristiano Ronaldo berhembus usai Juventus gagal melangkah ke semifinal Liga Champions. Si Nyonya Tua disingkirkan Ajax Amsterdam dengan agregat 2-3 pada babak perempatfinal kompetisi paling bergengsi di Eropa tersebut.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Ronaldo yang selalu haus akan gelar juara disarankan untuk mengakhiri perjanjian empat tahun dengan Juventus lebih cepat. Tak mau isu kepindahannya semakin luas beredar, mantan pemain Real Madrid, Manchester United, dan Sporting Lisbon itu menegaskan tetap setia dengan Juventus.

"Bagi saya, hanya ada Juventus," ujar Ronaldo dikutip Sportsmole, Sabtu 20 April 2019.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Ronaldo bergabung ke Juventus pada musim panas 2018 lalu. Dia menyudahi kebersamaannya dengan Madrid yang sudah terjalin selama sembilan musim. Sempat terbesit kalau pemain asal Portugal itu akan kembali ke MU. Namun dia menilai kalau Juventus adalah destinasi yang paling realistis.

Sejak melakoni debut di Juve pada Agustus 2018, Ronaldo sudah tampil sebanyak 26 kali di Serie A dan menyumbang 19 gol serta 8 assist. Di Liga Champions, peraih lima titel Ballon d’Or itu telah mencetak 6 gol dari 9 penampilannya.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Ronaldo akan kembali menjadi tumpuan Juventus malam ini, Sabtu 20 April 2019, untuk menghadapi Fiorentina di Allianz Stadium. Hasil imbang sudah cukup bagi Ronaldo dan Juventus merengkuh gelar juara Serie A musim ini.

Laporan: Robbi Yanto

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024