Mauricio Pochettino ke Juventus, 2 Pemain Tottenham Ikut Dibajak

Pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Mauricio Pochettino semakin santer akan merapat ke Juventus. Dia menggantikan posisi Massimiliano Allegri yang memutuskan mundur secara mendadak.

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

Pochettino menjadi kandidat kuat setelah dibanding-bandingkan dengan Maurizio Sarri, Simone Inzaghi, dan Sinisa Mihajlovic. Sebab, prestasinya musim ini mampu membawa Tottenham Hotspur menembus final Liga Champions.

Dikutip dari Tribal Football, jika nantinya Pochettino merapat ke Juventus, akan ada pemain yang ikut serta. Mereka adalah Christian Eriksen dan Kieran Trippier.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Kedua pemain itu merupakan andalan Pochettino selama di Tottenham. Terutama Eriksen, yang dipercaya menjadi jenderal lapangan tengah The Lillywhites.

Kabar ini juga memberikan efek kejut kepada Real Madrid. Bukannya tanpa alasan, karena sejak lama Los Blancos disebut-sebut tertarik untuk mendatangkan Eriksen.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Sedangkan Trippier saat ini diincar dua klub, yakni Atletico Madrid dan Napoli. Teranyar bahkan Napoli sudah mengajukan penawaran resmi untuk pemain Timnas Inggris itu. (one)

Kylian Mbappe memeriksa memar di wajah Ronaldo

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Kylian Mbappe digadang-gadang bakal gabung ke Real Madrid begitu musim 2023/2024 berakhir. Dia sudah mengumumkan tak mau lagi memperpanjang kontrak dengan PSG.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024