Operasi Tukar Guling Juventus Sukses, Gaet Wonderkid Luca Pellegrini

Pemain anyar Juventus, Luca Pellegrini
Sumber :
  • Instagram/@JuventusFC

VIVA – Operasi tukar guling yang dilancarkan Juventus dengan AS Roma berlangsung mulus. Kedua tim sepakat untuk bertukar pemain dengan Juve menambah uang tunai.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Juve merekrut Luca Pellegrini dari Roma. Mereka juga harus melepas Leonardo Spinazzola ke Roma. Transfer yang unik, sebab prosesnya tak biasa.

Kedua tim sepakat untuk mencicil pembayaran transfer keduanya. Juve bakal mencicil mahar transfer Pellegrini sebesar €22 juta selama tiga tahun.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Hal yang sama juga akan dilakukan Roma untuk membayar mahar transfer Spinazzola sebesar €29,5 juta.

Dalam kasus ini, Juve yang untung. Mereka surplus €7,5 juta atau senilai Rp120 miliar.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

"Juventus mengumumkan secara resmi dengan pihak Roma. Kami mengakuisisi Luca Pellegrini seharga €22 juta dengan sistem cicilan dalam urusan pembayaran. Sang pemain akan dikontrak selama empat tahun, hingga 2023," begitu pernyataan resmi Juve dilansir Football Italia.

"Terkait Leonardo Spinazzola, kami menjualnya di angka €29,5 juta. Pun, Roma membayarnya dengan sistem cicilan selama tiga tahun," lanjut mereka.

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024