Fans Dukung Higuain Bertahan di Juventus

Striker Juventus, Gonzalo Higuain mencetak gol ke gawang Cagliari
Sumber :
  • Twitter.com/Juventusfcen

VIVA – Gonzalo Higuain pada Selasa kemarin, 9 Juli 2019, sudah kembali berlatih bersama Juventus. Dia pulang ke tim asal Turin itu setelah semusim berpetualang ke AC Milan dan Chelsea.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Tapi, kedatangan Higuain ke Juventus kali ini dibarengi dengan isu tidak sedap. Dia kemungkinan akan dibuang lagi karena bukan masuk proyeksi tim di bawah asuhan Maurizio Sarri.

Kabarnya, Higuain menolak keputusan tersebut. Dia mau bertahan. Oleh karena itu dia akan berusaha keras membuktikan diri masih layak menjadi bagian Juventus.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Pada Rabu pagi, Higuain pun tiba di JMedical untuk menjalani tes. Di sana dia disambut oleh sejumlah fans. Kabar bagusnya, ternyata tifosi Bianconeri masih mau menerimanya.

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain (kiri)

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Beberapa fans meneriakkan nama Higuain dan mengatakan,"Gonzalo tetap di sini bersama kami," seperti dilaporkan Tuttomercato.

Manajemen Juve sejatinya mau Higuain pergi demi mendapatkan pundi-pundi uang. Jika berhasil dijual, maka dana yang didapatkan tersebut akan diputar untuk memboyong pemain lain, salah satunya Mauro Icardi yang sejak beberapa waktu terakhir terus didekati.

AS Roma dipercaya jadi peminat utama Higuain. Cuma agen pemain asal Argentina itu sempat menjelaskan bahwa kliennya itu tidak mau bergabung dengan klub Italia selain Juventus. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya