Daniele Rugani Terinfeksi Virus Corona, Ronaldo Cs Dikarantina

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo saat melawan Inter Milan
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Juventus dan Inter Milan harus melakukan karantina terhadap para pemainnya. Kebijakan ini diambil menyusul terbuktinya bek Juventus, Daniele Rugani, yang terinfeksi virus corona COVID-19.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Atas fakta tersebut, Juventus harus melakukan karantina terhadap para pemainnya. Mereka melakukan karantina selama 14 hari, karena semua pemain utama Juventus, termasuk Cristiano Ronaldo, berinteraksi dengan Rugani.

Dengan demikian, Juventus tak bisa melakoni duel melawan Olympique Lyon di leg 2 babak 16 besar Liga Champions. Pun, UEFA telah mengeluarkan wacana untuk menghentikan sementara kompetisi Eropa macam Liga Champions dan Europa.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Football Italia melansir, bukan cuma Juventus saja yang melakukan karantina kepada pemainnya. Inter Milan juga mengambil kebijakan tersebut.

Bukan hal yang aneh, karena pekan lalu Inter Milan baru saja berduel dengan Juventus. Rugani saat itu masuk ke dalam susunan pemain dan duduk di bangku cadangan.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Artinya, Rugani melakukan kontak pula dengan para pemain Inter Milan. Maka dari itu, manajemen Juventus dan Inter Milan harus memantau kondisi para pemainnya.

"Klub telah mengambil prosedur yang diperlukan menyikapi kondisi ini. Pesepakbola, Daniele Rugani, sudah positif terinfeksi virus corona COVID-19 dan tak menimbulkan gejala. Juventus telah mengaktifkan prosedur isolasi, termasuk terhadap yang berinteraksi dengannya," begitu pernyataan Inter Milan.

Pemain Mamelodi Sundowns

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kuota peserta Piala Dunia Antarklub 2025 hampir sepenuhnya terisi. Dari 32 peserta, sebanyak 26 klub sudah memastikan diri lolos ke ajang yang akan digelar di AS.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024