Kontrak Berakhir Juni, Ibrahimovic Belum Pikirkan Masa Depan

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic buka suara soal masa depannya. Ia belum bisa memutuskan soal masa depannya, apakah segera pensiun atau tetap bermain sepakbola. 

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Ibrahimovic hijrah ke Milan pada bursa musim dingin lalu dari LA Galaxy. Milan mendatangkan pemain berusia 38 tahun tersebut secara gratis. 

Dikutip dari Football-Italia, Ibrahimovic sudah bermain dalam 10 pertandingan dan mencetak empt gol. Namun saat ini, kompetisi di Serie A Italia sedang ditundak karena pandemi virus corona COVID19. 

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Sedangkan kontrak Ibrahimovic bersama Milan hanya sampai akhir Juni. Kabarnya ia tidak akan memperpanjang kontraknya di San Siro. 

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dalam sesi latihan

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

"Kita lihat, saya belum tahu apa yang saya inginkan. Sesuatu yang baru tampaknya terjadi setiap hari. Italia adalah rumah kedua saya dan ajaib bisa bermain di sini lagi," kata Ibrahimovic. 

"Sepakbola adalah karier saya, tetapi ada banyak hal dalam hidup saya," tambahnya.

Italia menjadi salah satu negara yang parah terkena virus corona. Setidaknya lebih dari 110.000 kasus dengan angka kematian mencapai 13.000 lebih. 

Ibrahimovic saat ini sedang bersama keluarganya di Stockholm. Ia telah terbang ke Swedia sebelum lockdown diberlakukan. 

"Siapa yang bisa memprediksi corona virus? Sangat menyedihkan bahwa semua turnamen ditutup, tetapi kita harus menghormati aturan dan bersabar. Kesehatan adalah hal yang penting," jelas mantan pemain Juventus ini. 

"Kita harus menikmati dan mencoba hidup kita. Saya punya keluarga yang harus diurus, mereka bahagia di sini dan saya juga senang," katanya.

Baca juga:

Virus Corona, Bikin Gelandang ManCity Tak Ingin Cepat Pensiun

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya