Kabar Terbaru Daniele Rugani Usai Terjangkit Virus Corona

Pemain belakang Juventus, Daniele Rugani
Sumber :
  • Juventus.com

VIVA – Bek Juventus, Daniele Rugani tercatat sebagai pemain Serie A pertana yang terjangkit virus corona COVID-19. Kini, masa karantinanya sebentar lagi berakhir.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Rugani dinyatakan positif mengidap corona pada 11 Maret 2020. Setelah itu, diikuti dua rekan setimnya yakni Blaise Matuidi dan Paulo Dybala.

"Masa karantina Rugani akan segera berakhir dalam beberapa hari. Kami akan mencari tahu setelah Paskah apakah dia sudah bisa mendapatkan izin meninggalkan kamar tempat dia tinggal sekarang," kata agen Rugani, Davide Torchia pada Radio Sportiva.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Rugani duduk di bangku cadangan dalam laga terakhir Serie A sebelum dihentikan, antara Juventus melawan Inter. Namun, dalam duel di Allianz Stadium itu, pemain 25 tahun ini tak mendapat kesempatan bermain.

"Dia berlatih normal setelah Juventus vs Inter, kemudian pada hari Selasa suhu tubuhnya naik menjadi 37,4 derajat Celcius. Sehari setelah itu, dia dinyatakan positif COVID-19. Namun, dia sama sekali tak menunjukkan gejala," kata Torchia.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Sangat disayangkan hasil tesnya positif. Tapi, dia juga beruntung menderita di awal-awal sehingga penularannya terbatas," tegasnya.

Baca juga

Virus Corona, Icardi dan Istri Seksi Tinggal di Villa Rp49,2 Miliar

Punya Presiden China, Inter Miliki Cara Atasi Virus Corona

Daniele Rugani Kena Corona, Pacarnya Ternyata Lagi Hamil

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya