Misi Besar Ibrahimovic di AC Milan: Kembali Catat Rekor Gol 2 Digit

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • www.instagram.com/iamzlatanibrahimovic

VIVA – Misi besar diemban bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia ini ingin mencetak rekor gol dua digit dalam 15 musim secara beruntun.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Ibra kembali ke Milan di bursa transfer musim dingin, Januari 2020 lalu. Dalam periode keduanya bersama Rossoneri, Ibra sudah mencetak 4 gol.

Di saat Serie A harus terhenti akibat pandemi virus corona, Ibra menjalani latihan mandiri di Swedia. Pemain 38 tahun ini segera kembali Milanello untuk menjalani latihan bersama tim.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Klub-klub Serie A dilaporkan akan kembali berlatih pada 4 Mei 2020. Sedangkan kompetisi bergulir sekitar 27-31 Mei 2020.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Ibra masih memiliki 12 laga tersisa untuk mencapai 6 gol yang dibutuhkan agar rekornya bisa terpenuhi. Di atas kertas, ini sangat mungkin terjadi.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Sebelumnya, Ibra mampu mencetak setidaknya 10 gol dalam 14 musim beruntun di liga maupun piala, di saat dia sedikitnya bermain dalam 10 pertandingan.

Ibra sudah mencetak 460 gol dalam 751 pertandingan selama kariernya. Dia sempat bermain bersama Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, Paris Saint-Germain, dan LA Galaxy.

Baca juga

Pemain Asing Kembali ke Italia, Bukti Serie A Segera Dimulai Lagi

Sultan Bebas, Pangeran Salman Bayar Lunas Deposit Akuisisi Newcastle

Model Playboy Goda Jesse Lingard dengan Foto Nyaris Bugil

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya