Eks Juventus Lelang Jersey Argentina Maradona, Laku Hampir Rp1 Miliar

Diego Maradona dan Ciro Ferrara dalam sebuah pertandingan
Sumber :
  • instagram.com/CiroFerrara_Official

VIVA – Mantan bek Juventus, Ciro Ferrara melelang jersey Timnas Argentina milik Diego Maradona yang tujuannya untuk penggalangan dana melawan pandemi virus corona di Napoli, Italia. Dia melakukan ini bersama dengan eks kapten Timnas Italia, Fabio Cannavaro.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

(Baca juga: Janji Setia Ronaldo Bertahan di Juventus, Tak Pulang ke MU atau Madrid)

Ferrara dan Cannavaro mendirikan sebuah yayasan yang bertujuan untuk membantu masyarakat Napoli bangkit melawan pandemi virus corona. Ekonomi Italia terpukul akibat wabah ini.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Sebagai langkah awal, Ferrara melelang jersey Timnas Argentina milik Maradona. Dia mendapatkan itu langsung, karena memang punya kedekatan ketika masih sama-sama membela Napoli.

Siapa sangka, jersey tersebut rupanya laku hingga menembus angka 55 ribu euro atau setara dengan Rp913 juta. Harga yang hampir menembus Rp1 miliar itu sampai pula ke telinga Maradona.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Dia menyampaikan banyak terima kasih kepada Ferrara yang telah aktif membantu warga Napoli. Baginya, bisa mendapatkan hasil banyak dari lelang seperti sebuah kemenangan.

(Baca juga: Dukung Inter Milan, Kim Jong-un Tak Ragu Tembak Pendukung Juventus)

"Kami memenangkan pertandingan lain, untuk Napoli dan penduduk Napoli yang kami cintai. Mungkin ini adalah pertandingan yang paling penting, dan kami memenangkannya bersama," ujar Maradona, di laman Facebook pribadinya.

"Saya berterima kasih kepada Anda, Ciro, karena Anda membiarkan saya sekali lagi untuk merasakan emosi menjadi bagian dari orang-orang luar biasa ini," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya