Capello Peringatkan Lautaro Jangan ke Barcelona, Ini Sebabnya

Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/lautaromartinez/

VIVA – Pelatih legendaris Italia, Fabio Capello menyarankan bintang muda Inter Milan, Lautaro Martinez untuk menolak tawaran menggiurkan yang diajukan Barcelona. Sebab di Barcelona, Lautaro diprediksi tidak akan berkembang.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Pemain Argentina itu menjadi target utama Barcelona. Di saat yang sama, Lautaro juga mengungkapkan minatnya hijrah ke Camp Nou. Namun Capello menilai, Lautaro bakal dilayani lebih baik di Inter daripada di Barcelona.

Baca: Tempat Keramat Messi Ternyata Dipenuhi Foto Muhammad Ali

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

"Jika itu saya, saya akan tetap di Inter. Di Barcelona, dia hanya akan menjadi pemain pengganti," kata Capello kepada La Gazzetta dello Sport, seperti dilansir Marca, Selasa 28 April 2020. 

Perkataan Capello bukan tanpa alasan. Tidak sedikit pemain bagus yang datang ke Barcelona hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Pasalnya, ada banyak pemain bagus yang bersaing mendapatkan posisi utama di sana. 

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lautaro Martinez menjadi buah bibir dalam beberapa waktu belakangan. Dia digadang-gadang sebagai bomber masa depan. Barcelona menjadi klub yang santer diberitakan ngebet ingin memboyongnya. 

Mereka sampai berani membayar sesuai dengan klausul tebusan sang pemain yang mencapai 111 juta euro. Alasan Barcelona begitu ngotot mau mendapatkan Lautaro, karena mereka menganggap pemain tersebut punya kriteria sesuai.

Lautaro dianggap memiliki skill mumpuni serta cocok dengan profil striker yang dibutuhkan. Saat ini Los Azulgranas memang sedang mencari pengganti bagi bomber andalan mereka, Luis Suarez sebagai target man.

Selain Barcelona, ada banyak klub yang juga dikaitkan dengan Lautaro sejauh ini. Ada Real Madrid, Paris Saint Germain (PSG), hingga klub kaya baru Premier League, Newcastle United. 

Baca juga:

10 Skuat Impian yang Dirusak Ganasnya Bursa Transfer

Imbas Corona, Banyak Klub Terancam Bangkrut

MU, Jangan Rekrut Pemain Mata Duitan!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya