Matthijs De Ligt Tinggalkan Juventus dan Pulang ke Belanda

Matthijs De Ligt
Sumber :
  • instagram

VIVA – Bek Juventus, Matthijs de Ligt dikabarkan meninggalkan Italia dan pulang ke Belanda. Dengan demikian, ada sembilan pemain Juventus yang berada di luar Italia. 

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Dikutip dari Football-Italia, De Ligt pulang ke Belanda bersama dengan kekasihnya. Sebuah foto menunjukkan ia berlari-lari kecil di pedesaan Belanda. 

Sebelumnya De Ligt bersama rekan-rekannya berada di Italia untuk menjalani karantina. Hal itu dilakukan karena adanya pandemi virus corona COVID19. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut harus menjalani masa karantina 14 hari, jika kembali lagi ke Italia. Pemain Bianconeri yang meninggalkan Italia adalah, Cristiano Ronaldo, Douglas Costa, Danilo, Alex Sandro, Gonzalo Higuain, Sami Khedira, Adrien Rabiot dan Wojciech Szczesny. 

Matthijs De Ligt

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Pemerintah Italia yang baru saja fase kedua respon terhadap pandemi yang dimulai pada 4 Mei 2020. Di fase ini, para pemain sudah diperkenankan berlatih secara individual, dengan mempertahankan pedoman social distancing. Jarak aman dalam dua meter, sehingga pemain diizinkan berlatih dengan regu yang sangat kecil demi menjaga jarak.

Kemudian pada 18 Mei 2020, tim sudah diperbolehkan untuk berlatih bersama dalam kelompok. Selain itu, pemain juga akan menjalani tes darah dan swab, untuk memastikan tidak ada kontaminasi dari luar virus corona. 

Rencananya kompetisi Serie A akan kembali bergulir pada 2 Juni mendatang dengan asumsi tanpa penonton. Kompetisi akan berakhir pada akhir Juli dengan jadwal pertandingan dua kali sepekan.

Baca juga:

Ligue 1 Dihentikan, Bagaimana Nasib Gaji Pemain PSG

Persiraja Tak Setuju Liga 1 Dilanjutkan Tanpa Penonton?

Virus Corona, Pemain Meludah Bisa Terkena Kartu Kuning?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya