Usai Balotelli, Brescia Bidik Eks Gelandang Inter Milan

Fredy Guarin saat membela Inter Milan.
Sumber :
  • www.instagram.com/fguarin13

VIVA – Klub promosi Serie A, Brescia cukup agresif di bursa transfer musim panas ini. Setelah resmi menggaet Mario Balotelli, mereka kini mengincar dua bintang lainnya.

Perjalanan Luar Biasa Girona Hingga Tembus Liga Champions

Menurut laporan Tuttomercatoweb, Brescia mendekati mantan gelandang Inter Milan, Fredy Guarin. Kontrak pemain 33 tahun ini bersama klub China, Shanghai Shenhua baru saja habis.

Jika menerima pinangan Brescia, Guarin akan kembali ke Serie A. Pemain asal Kolombia ini membela Inter pada 2012 hingga 2016.

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

Satu pemain lain yang dikaitkan dengan Brescia adalah mantan bek AC Milan, Adil Rami. Hal ini dilaporkan oleh France Football.

Sama seperti Guarin, Rami juga punya rekam jejak karier di Serie A. Pemain internasional Prancis ini membela Milan di musim 2014/2015.

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Sayangnya, dalam beberapa bulan terakhir, Rami identik dengan berita buruk. Dia baru saja dipecat klubnya Olympique Marseille karena tampil dalam acara gulat di televisi. Padahal, saat itu dia mengaku sedang cedera.

Selain Brescia, Rami juga dikaitkan dengan beberapa klub. Yakni, Fenerbahce, Los Angeles FC, Tigres, dan OGC Nice.

Elkan Baggott, Timnas Indonesia vs Timnas Iran

Elkan Baggott Dipastikan Tak Gabung Indonesia U-23

Elkan Baggott dipastikan tidak bergabung dengan Indonesia U-23 yang akan menghadapi Guinea U-23 dalam play-off Olimpiade 2024 Paris.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024