Francesco Totti Menolak Balik ke AS Roma

Francesco Totti saat masih memebela AS Roma
Sumber :
  • Instagram/@francescototti

VIVA – Legenda AS Roma, Francesco Totti, menolak untuk kembali bertugas di klub yang membesarkan namanya tersebut. Ia keukeuh dengan keputusan itu sejak musim panas 2018.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Pada musim panas lalu Totti terpaksa mengakhiri 30 tahun kebersamaannya di Giallorossi setelah terlibat konflik dengan Presiden Roma saat itu yakni James Pallota. Rasa kesal Totti terhadap Pallota masih tersisa hingga saat ini.

Eks bintang Timnas Italia itu menegaskan tak akan ke Roma lagi. Meskipun pihak Roma masih membutuhkan tenaganya untuk jabatan strategis.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

“Saya adalah orang cukup sensistif. Ketika saya memutuskan untuk mundur, maka itu sudah selesai. Jika saat ini Roma meminta saya untuk kembai, sulit bagi saya untuk kembali,” kata Totti kepada Radio Radio.

“Bila saya menerima, maka saya akan mendapatkan kesulitan besar. Akan tetapi, saya pasti akan mengatakan ‘tidak’ karena saya menghormati keputusan yang saya sudah ambil,” ucapnya.

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

Setelah bermain bersama Roma sejak 1989 hingga 2018, Totti sempat duduk di kursi manajemen selama 2 tahun. Namun, Totti memilih mundur dari jabatan di manajemen karena akibat ide Pallota yang berniat menjual Roma ke investor asal Amerika Serikat.

Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024