Kalah Bersaing, Striker Juventus Segera Merapat ke Klub Qatar

Penyerang Juventus, Mario Mandzukic
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Striker Juventus, Mario Mandzukic, dikabarkan telah menerima tawaran dari salah satu klub di Qatar. Menurut sejumlah laporan, Mandzukic segera tiba di Qatar pada Minggu 22 Desember 2019.

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

Melansir Sky Sport Italia, Mandzukic awalnya sempat dirumorkan menjadi salah satu incaran Manchester United. Namun, menjelang bursa transfer musim dingin dibuka, Mandzukic malah santer diberitakan bakal pindah ke Qatar.

Mandzukic sudah menjadi andalan Bianconeri sejak bergabung dari Atletico Madrid pada musim panas 2015. Tercatat, ia telah mempersembahkan 44 gol dari 164 pertandingan di semua kompetisi bersama Juventus.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Akan tetapi, semenjak kedatangan pelatih Maurizio Sarri, Mandzukic kian terpinggirkan dari skuat musim ini. Bahkan, bomber asal Kroasia itu tidak pernah dimainkan sekalipun di ajang resmi.

Kabar Mandzukic akan mendarat di Qatar sebenarnya sudah ramai pada September lalu, setelah ia dicoret dari skuat Juventus untuk babak penyisihan grup Liga Champions. Akan tetapi, transfer yang direncanakan oleh Al-Rayyan gagal terlaksana pada saat itu.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Meski banyak klub Eropa yang telah dikaitkan dengannya, termasuk AC Milan, tapi Mandzukic  akan mengambil keputusan akhir dalam waktu dekat, yang akan jatuh tempo pada besok. Juventus pun berharap agar mantan bomber Bayern Munich itu menerima tawaran dari klub Qatar.

Kylian Mbappe memeriksa memar di wajah Ronaldo

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Kylian Mbappe digadang-gadang bakal gabung ke Real Madrid begitu musim 2023/2024 berakhir. Dia sudah mengumumkan tak mau lagi memperpanjang kontrak dengan PSG.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024