Video Reaksi Ronaldo Diteriaki 'Messi' oleh Suporter di Arab

Cristiano Ronaldo dengan gaya rambut baru
Sumber :
  • twitter/juventusen

VIVA – Ada cerita menarik di balik kekalahan Juventus 1-3 atas Lazio di ajang Super Coppa Italia di King Saud University Stadium, Riyadh, Arab Saudi, akhir pekan lalu, Minggu 22 Desember 2019.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Seperti dilansir Tribal Football, Rabu 25 Desember 2019, mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo sempat bertukar olok-olok dengan para suporter di Riyadh. Itu terjadi, saat Ronaldo berada di pinggir lapangan usai laga.

Saat itu, Ronaldo jadi sasaran teriakan "Messi, Messi," dari para suporter di tribun. Nama Ronaldo memang selalu dikaitkan dengan kapten Barcelona tersebut, karena persaingan sebagai pemain terbaik di dunia.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Alih-alih mengabaikan ejekan tersebut, Ronaldo justru senang menghadapi para suporter dengan kerutan berlebihan dan goyangan kepala yang ironis. Tidak lupa, dia juga mengangkat jempol untuk mereka.

lihat videonya di bawah ini:

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus
>

Dalam laga tersebut, Ronaldo sendiri gagal mencetak gol. Lazio berhasil mencuri gol duluan ke gawang Juventus, melalui aksi Luis Alberto yang memanfaatkan assist dari Sergej Milenkovic Savic di babak pertama.

Juventus baru bisa membalas jelang turun minum. Menit 45, Paulo Dybala menyamakan skor menjadi 1-1. Tapi di Babak kedua, Lazio tampil gemilang. Dua gol tambahan mereka hasilkan lewat aksi Senad Lulic dan Danilo Cataldi. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya