Hukuman ManCity Buka Jalan Guardiola ke Juventus?

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Manchester City dilanda badai. Mereka terkena hukuman telak dari UEFA.

Juventus Tunjuk Pengganti Massimiliano Allegri

The Citizens mendapat larangan tampil dalam dua musim di kompetisi Eropa. Mereka juga harus membayar denda mahal, 30 juta euro.

Semua hukuman tersebut diterima akibat dari pelanggaran terhadap aturan financial fair play..

Kata Pemain Juventus Usai Allegri Dipecat Usai Juara Coppa Italia

Tidak bisa bermain di Liga Champions dan Liga Europa tentu menjadi masalah serius. ManCity bukan hanya terancam kehilangan pendapatan, namun juga armada papan atasnya, termasuk sang manajer Pep Guardiola.

Ekspresi kecewa manajer Manchester City, Pep Guardiola

Juventus Pecat Massimiliano Allegri, Apa Alasannya?

Begitu UEFA mengumumkan hukuman buat ManCity, isu kepindahan Guardiola pun sontak menyeruak. Calciomercato mengklaim, kini Juventus bersiap menggaet pria berkepala plontos tersebut.

Juventus sudah dari musim lalu membidik Guardiola, bahkan sebelum mereka memutuskan menggaet Maurizio Sarri. Belum lama ini, pelatih asal Spanyol tersebut juga dihubungkan dengan 'S Nyonya Tua', mereka mulai gelisah dengan performa tim di bawah asuhan allenatore sekarang.

Para pemain Juventus merayakan kemenangan atas AS Roma

Guardiola dianggap Juventus bisa semakin melambungkan prestasi tim karena punya tangan dingin yang sudah terbukti di kancah dunia. Keunggulan lainnya, Pep sudah paham sepakbola dan bahasa Italia, sebab pernah membela AS Roma serta Brescia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya