Juventus Bidik Lacazette, Predator Baru Pendamping Ronaldo

Bomber Arsenal, Alexandre Lacazette
Sumber :
  • Twitter/@EuropaLeague

VIVA – Juventus mulai berbenah untuk menyambut musim baru dengan menyiapkan daftar pemain yang akan dibidik. Bomber Arsenal, Alexandre Lacazette menjadi salah satu pemain incaran. 

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Lacazette diproyeksikan sebagai penyerang No.9 untuk pengganti Gonzalo Higuain, sekaligus menjadi pendamping Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala. 

Lacazette dinilai menjadi pemain yang tepat setelah penampilannya di Arsenal musim ini. Penyerang asal Prancis tersebut telah membukukan 12 gol dan enam assist dalam 33 penampilan. 

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Pemain Arsenal, Alexandre Lacazette, rayakan gol.

Torehan itu tepat dengan skema Sarriball, yang mana striker tengah tidak hanya berfungsi sekadar mencetak gol saja. Penyerang tengah juga dituntut untuk membuka ruang bagi dua pemain sayap yang kerap begerak masuk ke dalam kotak penalti.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Sementara Higuain sejauh ini belum mampu memuaskan Sarri. Penyerang Timnas Argentina itu belum optimal ketika disandingkan dengan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala.

Le10sport melaporkan, Juventus telah mengirim perwakilan mereka untuk berbincang dengan Arsenal dan membahas mengenai potensi transfer pemain 29 tahun tersebut.

Kabar baiknya, menurut laporan yang sama, Lacazette tidak keberatan meninggalkan Premier League untuk bergabung dengan Juventus. 

Meski begitu, Arsenal belum memutuskan jawaban karena masih mempertimbangkan kontrak Lacazette yang tersisa dua tahun lagi dan memikirkan berapa harga yang akan ia banderol untuk Lacazette.

Gonzalo Higuain

Di sisi lain, kabar ini jelas menjadi berita buruk bagi Higuain di tengah situasi pelik yang ia hadapi. Musim ini, Higuian memang tampil pada 23 laga di Serie A, tetapi dia tidak selalu tampil penuh. Penyerang 32 tahun itu juga baru menyumbang lima gol.

Torehan ini berbeda dengan musim pertamanya di Juventus pada 2016/2017. Didatangkan dari Real Madrid, Higuain  tampil bagus dan mencetak 24 gol di Serie A.

Baca Juga:

Aneh, Mike Tyson Mendadak Culun Saat Dipecundangi Deontay Wilder
Tragis, 13 Tahun Korban Mayweather Tak Bisa Tidur karena Dicurangi
Fakta Mengerikan Manchester United yang Bisa Buat Chelsea Hancur Lebur

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya