Ronaldo Sial, Juventus Tunda Juara dan Gelar Top Scorernya Terancam

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo ketiban sial di pekan ke-35 Serie A. Di laga itu, Nyonya Tua tumbang oleh Udinese dengan skor tipis 1-2, Jumat dini hari WIB 24 Juli 2020. Dengan kondisi itu ada dua kesialan yang didapat Ronaldo. 

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Yang pertama adalah dia harus menunda pesta. Seharusnya sekarang Ronaldo bisa membawa gelar juara Serie A atau Scudetto kesembilan untuk Juventus secara beruntun jika saja berhasil meraih tiga poin penuh. Dengan begitu, pesaing terdekatnya Atalanta tidak lagi bisa mengejar torehan Juventus. 

Duel Udinese vs Juventus

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Sekarang mereka berselisih enam poin, menyisahkan tiga pekan lagi, Juventus setidaknya wajib meraih enam poin lagi. 

Kesialan yang kedua untuk Ronaldo adalah gelar top scorer Serie A nya terancam. Sebab di laga itu Ronaldo gagal menambah torehan golnya.
Baca juga: Telan Kekalahan Kelima, Mental Pemain Juventus sedang Tak Stabil

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Sedangkan pesaingnya untuk gelar top scorer, Ciro Immobile menambah koleksi gol saat timnya, Lazio menjamu Cagliari. Dia mencetak gol tunggal kemenangan le Equile. Saat ini Immobile memimpin dengan 31 gol sedangkan Ronaldo dengan 30 gol.

Usai laga pelatih Juventus, Maurizio Sarri murka. Menurutnya, hasil negatif ini dirasakan lantaran mental pemain tak stabil

"Sangat sulit menemukan kesimbangan di momen seperti ini kareja setiap tim pasti mengalami kelelahan. Kami juga tak bisa tampil agresif karena hal tersebut, tapi saya percaya organisasi permainan lebih penting saat ini," ujar Sarri dikutip Football Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya