Inzaghi Berharap Ibrahimovic Tak Tinggalkan AC Milan

Zlatan Ibrahimovic saat menghadapi Cagliari
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Eks pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi berharap, Zlatan Ibrahimovic akan tetap berada di San Siro untuk musim depan. Inzaghi mengatakan, Ibrahimovic masih bisa memberikan yang terbaik untuk Milan. 

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Ibrahimovic tiba di Milan pada bursa transfer musim dingin lalu. Meski tiba saat setengah kompetisi namun, kontribusi eks pemain Manchester United ini tidak bisa dianggap remeh. 

Dari 18 kali bermain, ia sudah mencetak 10 gol. Kondisi yang cukup baik bagi pemain berusia 38 tahun. 

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

"Kita semua sudah melihat apa yang diberikan oleh Ibrahimovic. Saya berharap ia akan tetap tinggal di Milan. Ia tiba di pertengahan kompetisi, dan saya tahu tidak mudah saat tiba di tengah kompetisi," kata Inzaghi dikutip dari Football-Italia. 

"Saya harap ia bisa bekerja sama di bawah pelatin Stefano Pioli sejak awal, sehingga ia bisa memberikan lebih banyak," tambahnya. 

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Milan dan Ibrahimovic memang sedang melakukan negosiasi. Namun, sampai sejauh ini masalah utama adalah soal permintaan gaji dari Ibrahimovic. 

Pemain asal Swedia ini meminta kontrak baru dengan gaji €7,5 juta (sekitar Rp132 miliar) per tahun. Nilai tersebut lebih tinggi daripada saat ia tiba pada Januari lalu, €3 juta (sekitar Rp53 miliar) selama setengah kompetisi. 

Saat ini pemain Milan yang memiliki gaji tertinggi adalah Gianluigi  Donnarumma, kiper Rossoneri. Kiper internasional Italia ini mendapatkan bayaran, €6 juta (sekitar Rp100 miliar) per tahun.

Baca juga:

Liga Champions, Saatnya Pemain Berharga Rp3,9 Triliun Bawa PSG Juara

Higuain Peringatkan Messi, Premier League Kompetisi yang Keras

Kejamnya Barcelona, Pemain Bintang Disuruh Pergi atau Potong Gaji

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya