Bek Tua Inter Milan Didekati Klub Prancis

Bek Inter Milan, Diego Godin
Sumber :
  • Instagram/@diegogodin

VIVA – Inter Milan dikabarkan telah menerima proposal penawaran dari salah satu klub Ligue 1, Rennes, terkait klausul pelepasan Diego Godin. Meski sudah berusia tua, Godin masih diminati banyak klub, termasuk Rennes.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Selain itu, Rennes juga memerlukan segudang pengalaman yang dimiliki Godin. Sebab, klub berjuluk Les Rouges et Noirs itu akan tampil di Liga Champions musim ini setelah finis di urutan ketiga Ligue 2019/2020.

Baca Juga: Rayakan Kelolosan ke Liga Champions, Klub Ini Kena Semprot Warga

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Menurut laporan 10Sport dan Sky Sport Italia, Nerazzurri menyambut baik kertertarikan Rennes kepada Godin. Bahkan, Inter siap melepas eks pemain Atletico Madrid dengan status bebas transfer.

Godin sejatinya masih memiliki kontrak bersama Inter Milan hingga 2022. Akan tetapi, La Beneamata dilaporkan bersedia merelakan secara cuma-cuma demi menurunkan anggaran pembayaran gaji pemain.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Apalagi, Godin merupakan salah pemain yang memiliki gaji sangat besar di Inter Milan. Ia mendapatkan upah sebesar 6,7 juta euro (Rp107 miliar) setiap musimnya.

Baca Juga: Saga Transfer Messi Bikin Bomber Inter Milan jadi Ogah ke Barca

Dilanjutkan laporan tersebut, Godin pun tengah mempertimbangkan ketertarikan Rennes pada dirinya. Pemain asal Uruguay itu pun sempat mengubungi rekan sengeranya yang punya pengalaman main di Ligue 1, yaitu Edinson Cavani.

Godin bertanya ke Cavani terkait pengalaman selama merumput bersama Paris Saint-Germain. Selain itu, Godin juga menanyakan bagaiman persaingan dan atmosfer sepakbola di Prancis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya