Inter Milan Semprot Barca, Jangan Lagi Goda Lautaro Martinez

Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/lautaromartinez/

VIVA – Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, memberikan peringatan pada Barcelona agar jangan lagi menggoda Lautaro Martinez. Zanetti menegaskan jika pemain asal Argentina itu tak bakal dijual ke klub mana pun.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Martinez sempat menjadi incaran utama Barca untuk jadi suksesor Luis Suarez di lini depan. Namun, Inter bersikukuh tak ingin melepas asetnya.

Nerazzurri pun mematok harga tinggi demi mencegah kepergian sang pemain sebesar 110 juta euro. Terbukti, Barca langsung meredam ambisinya mendatangkan Martinez setelah mengetahui banderolnya.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez

Pemain 23 tahun itu juga pernah menyatakan kalau keinginannya untuk hijrah ke Barca sudah hilang. Itu setelah mengetahui kisruh yang terjadi antara Blaugrana dan Lionel Messi.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Tapi, belakangan Barca dikabarkan kembali memperbarui minat kepada Martinez dan akan mengajukan proposal penawaran dalam waktu dekat. Dan Zanetti langsung menegaskan kalau Martinez tak bakal pergi dari Giuseppe Meazza.

"Lautaro tak akan meninggalkan Inter. Yang tertarik dengannya bukan hanya Barcelona. Tapi, dia tahu dia kini berada di klub yang hebat," ujar pria asal Argentina dikutip Marca.

"Dia terlihat bahagia di Italia yang mana itu tak mudah. Saya pikir dia berjalan di jalur yang benar. Dan untuk saat ini dia tak akan ke mana-mana. Dia adalah pemain kami sekarang dan di masa depan," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya