Juventus Mau Paksa Napoli Kalah WO

Juventus vs Napoli
Sumber :
  • instagram

VIVA – Laga antara juventus?medium=detail">Juventus melawan Napoli dalam lanjutan Serie A di Allianz Stadium, Senin dini hari WIB 5 Oktober 2020 terancam tidak terlaksana. Sebabnya, ada isu Napoli tidak mendapat izin pergi meninggalkan kota.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Ada dua pemain Napoli, Piotr Zielinski dan Eljif Elmas yang dinyatakan positif COVID-19 jelang laga ini. Otoritas kesehatan setempat disebut langsung mengeluarkan larangan terbang.

Baca juga: Diserang Virus Corona, Bagaimana Nasib Duel Juventus Vs Napoli?

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dalam situasi ini, Napoli semakin terjepit. Karena operator Serie A memastikan laga melawan Juventus harus tetap berjalan seperti yang sudah dijadwalkan.

Juventus menyambut keputusan Serie A dengan antusias. Mereka memastikan bakal tetap menurunkan pemain utama di atas lapangan sesuai jadwal pertandingan.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Jika hal itu terjadi, Napoli yang tidak bisa hadir di Allianz Stadium akan merugi. Mereka akan dinyatakan kalah walk out (WO) dengan skor 0-3.

"Juventus mengumumkan bahwa tim utama akan turun ke lapangan untuk pertandingan Juventus vs Napoli pukul 20.45, seperti yang ada di jadwal," demikian pernyataan resmi klub, dikutip dari Football Italia.

Juventus sendiri bukannya sedang dalam keadaan tenang. Dua staf mereka dipastikan terpapar COVID-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya