Bocah Texas yang Dulu Pakai Ronaldo, Kini Jadi Pelayannya di Juventus

Ekspresi Cristiano Ronaldo setelah Juventus tersingkir dari Liga Champions.
Sumber :
  • twitter.com/brfootball

VIVA – Weston McKennie mengaku seperti bermimpi bisa bergabung dengan Juventus. Diketahui dibergabung dari Schalke 04 dengan status pinjaman dan opsi pembelian seharga 23 juta euro.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Dia merupakan pemain muda Timnas Amerika Serikat. Baru 22 tahun, namun McKennie berhasil mencuri perhatian Juventus dengan permainan solid di lapangan tengah.

Baca juga: Sihir Tua Pirlo Bikin Bocah Baru Juventus Melongo

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Bagi McKennie, dia masih tidak percaya bisa berlabuh ke Allianz Stadium. Dia pun menceritakan bagaimana pertama kali masuk ke ruang ganti ‘Si Nyonya Tua’ dan bertemu para pemain idola.

“Benar-benar bikin takjub, berjalan di ruang ganti dan melihat pemain yang biasa saya mainkan di PES (Pro Evolution Soccer), rasanya seperti Ya Tuhan. Saya langsung berpikir bisa belajar banyak dari mereka,” kata McKennie.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Pemain anyar Juventus, Weston McKennie.

Salah satu yang membuat McKennie girang bukan kepalang adalah dia bisa berada satu tim dan menjadi rekan Cristiano Ronaldo. Dia mengaku sempat grogi kita akan bertemu dengan CR7 untuk kali pertama.

“Kehormatan besar bisa bermain dengan Ronaldo. Saya inget betul saya pertama kali bersua. Saya berjalan di lorong dan merasa tak karuan,” ungkapnya dikutip Football Italia.

Cristiano Ronaldo dan pemain Juventus tiba di Allianz Stadium

Dari Ronaldo, McKennie mengaku punya panggilan kesayangan. “Dia pria sesungguhnya, dia punya mental dan suka bercanda. Ronaldo memanggil saya bocah Texas,” bebernya.

Sebagai gelandang, McKennie akan bahu membahu dengan Ronaldo memberikan umpan atau suplai bola. Dia diharapkan bisa melayani sang mega bintang agar dapat mencetak banyak gol dan membawa Juventus meraih kemenangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya