Fergie Serukan Fans MU Jangan Panik

VIVAnews - Meski kalah telak 1-3 dari Everton, manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, meminta agar semua pihak tenang. Malah, Fergie -sapaan Ferguson - melihat kalau apa yang terjadi musim ini 'sangatlah lucu'.

"Ini adalah hasil buruk dan pada masa seperti ini harusnya Anda tidak boleh meraih hasil seperti itu," kata Fergie seperti dikutip dari The Virgin Media, Sabtu 20 Februari 2010.

"Tapi saya rasa kami akan panik karena ini adalah musim yang sangat lucu," tegasnya lagi.

Melawan Everton di Goodison Park, ketiga gol kekalahan MU dihasilkan D. Bilyaletdinov (19), D. Gosling (76), dan J. Rodwell (90). Satu-satunya gol balasan MU dicetak Dimitar Berbatov di menit 16.

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?

Kekalahan ini dianggap Fergie karena kelelahan setelah melawan AC Milan di laga 16 besar Liga Champions beberapa hari lalu. Namun, Fergie mengakui kalau itu bukanlah alasan timnya bisa kalah.

Apalagi Selasa pekan depan Setan Merah sudah harus maju lagi ke lapangan hijau untuk menghadapi West Ham. Tekanan bertambah buat MU karena mereka harus menang dalam laga itu.

Sebab, saat ini The Red Devils sudah tertinggal empat poin dari Chelsea yang memuncaki klasemen. "Selasa adalah pertandingan yang sangat besar saat ini," ujar Fergie.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama
Muamalat Tower / Bank Muamalat Pusat

Permudah Transaksi Jemaah Haji, Kartu Debit Bank Muamalat Sudah Bisa Nirsentuh

Transaksi jemaah haji nasabah Bank Muamalat semakin dipermudah dengan fitur baru yang diluncurkan pada kartu debitnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024