Terungkap Usaha Inter Buang Eriksen, Ditukar Bek Bayern Munich

Bintang Inter Milan, Christian Eriksen mencetak gol langsung dari sepak pojok.
Sumber :
  • Twitter: @MediaclarkC

VIVA – Inter Milan benar-benar mau mendepak Christian Eriksen. Kembali terungkap niat dan usaha Nerazzurri membuang pemain asal Denmark itu.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Eriksen disebut-sebut tidak masuk dalam skema pelatih Antonio Conte musim ini. Padahal pada Januari 2020 kemarin, mereka ngotot memboyongnya dari Tottenham Hotspur.

Baca juga: Eriksen Buka Suara Usai Lolos dari Rencana Jahat Inter Milan

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Kontrak Eriksen bersama Tottenham yang akan selesai dalam enam bulan ketika itu, membuat Inter dapat diskon besar saat memboyongnya. Mereka cuma mengeluarkan 20 juta euro untuk pemain kunci The Lilywhites.

Di bursa transfer kemarin, Inter sempat mau melepas Eriksen ke Borussia Dortmund dan Hertha Berlin sebagai pemain pinjaman. Dan sekarang ada lagi berita lain soal rencana mendepak mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut.

Skenario Bundesliga Kirim 6 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Pelatih Bayern Munich, Niko Kovac, dan bek Bayern Munich, Jerome Boateng.

Laporan Bild, ternyata Inter juga menawarkan Eriksen kepada Bayern Munich. Sebagai timbal balik, mereka meminta Jerome Boateng.

Sayangnya niat itu langsun ditepis. Pelatih Bayern, Hansi Flick, menyatakan masih membutuhkan tenaga Boateng untuk mengarungi kompetisi ke depan.

Boateng sendiri kini mulai mendapatkan kepercayaan lagi untuk mengawal lini belakang Bayern. Dia bahkan sekarang sedang melakukan pembahasan perpanjangan kontrak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya