Gattuso Akhirnya Bersuara Usai Napoli Dinyatakan Kalah dari Juventus

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso.
Sumber :
  • https://twitter.com/sscnapoli

VIVA – Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso akhirnya bersuara usai Napoli dinyatakan kalah walk out (WO) dari Juventus.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Duel kontra Juventus seharusnya digelar pekan lalu, namun Napoli tidak hadir pada hari pertandingan di Allianz Stadium pada 5 Oktober 2020 lalu.

Sebabnya, Napoli dilarang untuk melakukan perjalanan oleh otoritas kesehatan lokal, lantaran dua pemain mereka Piotr Zielinski dan Eljif Elmas dinyatakan positif COVID-19.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Pemain Napoli merayakan gol

Baca Juga: Rintihan Mengenaskan Korban Kecanduan Seks Tiger Woods Bikin Merinding

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Tragis bagi Napoli, bukan hanya harus memberikan kemenangan buat Juventus, dalam hal ini Napoli juga dihukum pengurangan satu poin karena dianggap mangkir dari laga.

Gattuso menyesalkan keputusan itu. Pasalnya, bukan timnya ingin membatalkan pertandingan. Napoli justru sudah berada di bus dan siap untuk berangkat ke Turin. Namun, keputusan akhir tetap melarang mereka berangkat.

"Saya tetap bersuara meski mereka tak melarang saya. Saya lebih marah daripada siapa pun karena kami tidak pergi. Sampai jam 18.55, kami sudah berada di dalam bus dan siap berangkat," kata Gattuso, dikutip Football Italia.

"Saya bilang ayo pergi dan yang terburuk adalah kalah 0-3 di lapangan, setidaknya itu terjadi lapangan. Terakhir saya dengar, kami akan bermain, tapi kemudian semuanya berubah," sambungnya.

Napoli saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan poin delapan. Teranyar, Napoli mampu menghempaskan Atalanta 4-1 di San Paolo, Sabtu 17 Oktober 2020.

Pertandingan Napoli vs Atalanta di lanjutan Serie A 2020/2021

Baca Juga: Ganas, Kisah Tiger Woods Rayu Bintang Porno Mandi Emas

Gol-gol kemenangan  Il Partenopei lahir dari torehan brace Hirving Lozano, Matteo Politano dan Victor Osimhen. La Dea hanya membalas lewat Sam Lammers..

Sedangkan Juventus yang memiliki poin sama dengan Napoli berada di peringkat keempat. Dini hari tadi, Minggu 18 Oktober 2020, pasukan Andrea Pirlo cuma mampu main 1-1 lawan Crotone.


  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya