Daftar Top Scorer Serie A: Ronaldo dan Ibrahimovic Saling Sikut

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • instagram

VIVA – Persaingan ketat terjadi di klasemen Serie A 2020/2021 yang memasuki pekan ke-6. Begitu juga dalam gelar top scorer, saling kejar gol menghiasi kompetisi oleh sejumlah bintang, yaitu Cristiano Ronaldo dan bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic

Terpopuler: Bek Liga Italia Main di Timnas Indonesia, Nova Arianto Panggil Vidic dan Ibrahimovic

Dua nama ini menjadi sorotan menyusul penampilan impresifnya dalam membobol gawang lawan. Ibra sementara duduk di puncak klasemen daftar top score dengan raihan 7 gol dari 6 pertandingan. 

Terakhir kali dia mencetak gol ke gawang Udinese pada 1 November 2020. Di laga tersebut, pemain asal Swedia ini mencetak 1 gol dan 1 assit lalu membawa Milan menang 2-1. 

Nova Arianto Panggil Vidic dan Ibrahimovic Seleksi Timnas Indonesia U-16

Penampilan garang Ibra juga berdampak positif pada performa i Rossoneri, sekarang mereka duduk di posisi puncak dengan 16 poin dari 6 laga. Mereka belum ternodai kekalahan, dengan rincian 5 kemenangan dan 1 hasil imbang. 

Posisi Ibrahimovic dibuntuti oleh pemain Torino, Andrea Belotti. Total dia mencetak 6 gol. Selanjutnya ada megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Ya, setelah dinyatakan pulih dari COVID-19, pemain asal Portugal ini langsung mencetak 2 gol saat Nyonya Tua menghadapi Spezia. 

Zlatan Ibrahimovic Kembali ke AC Milan

Padahal di laga tersebut, Ronaldo tampil sebagai pemain pengganti di menit ke-56. Juventus akhirnya menang dengan skor 4-1. 

Total Ronaldo sudah mencetak 5 gol. Dan berikut daftar top scorer sementara Serie A, seperti dilansir 

Top Skor Liga Italia
7 gol, Zlatan Ibrahimovic (AC Milan)
6 gol, Andrea Belotti (Torino)
5 gol, Cristiano Ronaldo (Juventus), Francesco Caputo (Sassuolo), Romelu Lukaku (Inter Milan), Giovanni Simeone (Cagliari)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya