Viral Emak-emak Video Call Bareng Ibrahimovic di Pesawat, Anak: Nyesel Banget Gak Ikut

Emak-emak Indonesia bertemu Ibrahimovic di pesawat
Sumber :
  • TikTok

VIVA Trending – Beredar video seorang ibu atau emak-emak berjumpa dengan mantan pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic saat di pesawat. Momen perjumpaan itu dibagikan sang anak, Ali Akbar (23) melalui akun TikToknya hingga viral di media sosial.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Melalui akun @Aliyourbaee terlihat sang ibu meminta Ibra untuk menyapa anaknya. Tidak disangka-sangka Ibrahimovic yang terkenal menyeramkan saat di lapangan, terlihat cukup ramah menyanggupi tawaran sang ibu.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Pemain 41 tahun itu tersenyum ke arah kamera sambil melambaikan tangan, menyapa Ali yang hanya mampu terdiam seolah tak menyangka ibunya dapat berjumpa dengan pemain idola.

“Jujur kalian nontonin aku kayak diam gini aja, jujur aku pun syok,” ujar Ali Akbar di TikTok dikutip Selasa, 9 Mei 2023.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Dia bercerita bahwa momen tersebut terjadi saat dirinya sedang berada di sebuah kafe di Medan. Saat hendak ke toilet, sang ibu tiba-tiba video call dan meminta Ali untuk merekam percakapan tersebut. “Kau screen shot ya, kau screenshot ya, gitu mamak aku ngomongnya, aku kayak bingung, entah kenapa aku di situ malah screen recorder, yaudah lah itu yang terjadi. Sumpah aku iri, aku nyesel gak ikut ke sana,” kata dia

Ali menegaskan video itu bukan editan, dia mengaku sangat menyesal lantaran video tidak memiliki suara. Namun, sang ibu mengatakan bahwa dalam pertemuan tersebut, Ibrahimovic sempat mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ali.

Ali menceritakan, video tersebut merupakan video lama dan sudah diunggahnya pada bulan November 2022 lalu di akun Tik Tok pribadinya. Sebab pertemuan antara ibundanya dan Ibrahimovic terjadi pada 16 November 2022 lalu.

Kala itu, kata Ali, ibu dan ayahnya baru saja pulang berlibur dari Milan. Namun sebelum sampai di Indonesia, pesawatnya transit lebih dulu di Dubai. Sama-sama duduk di first class, Lidya akhirnya secara beruntung bertemu dengan Ibrahimovic.

“(Sebelum video call), mamaku pertama kali ngefoto Ibrahimovic kayak gini, (menunjukkan foto) terus mamaku cerita sama aku, Ibrahimovic-nya mangil (melambaikan tangan) ‘kalau mau foto ke sini’ gitu katak mamaku, terus mamaku foto lah sama my idol,” pungkasnya

Emak-emak Indonesia bertemu Ibrahimovic di pesawat

Photo :
  • TikTok
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya