Menanti Amukan Inter Milan Setelah Dibekuk Madrid

Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • instagram.com/inter

VIVA – Inter Milan punya peluang besar untuk menghapus luka melawan Real Madrid di ajang Liga Champions pada 4 November 2020. Kini mereka dihadapkan oleh Atalanta, di mana duel tersebut akan tersaji pada 8 November 2020 mendatang. 

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Ya, Madrid muncul sebagai biang kerok bagi Inter. Kekalahan 2-3 dari Madrid membuat Inter memperpanjang catatan minornya dengan 3 laga beruntun tanpa kemenangan. 

Dua laga sebelumnya, Romelu Lukaku cs harus puas ditahan imbang Parma 2-2 (Serie A) dan Shakhtar Donetsk dengan skor 0-0 (Liga Champions). 

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Kini mereka berambisi untuk bangkit. Atalanta menjadi bidikannya, dan peluang Inter untuk menang terbilang besar. Meski nanti akan bermain di laga tandang, tapi Inter punya catatan positif dengan meraih kemenangan di laga terakhir kontra Atalanta. 

Bek Inter, Ashley Young mengungkapkan bahwa Inter sekarang fokus menghadapi Atalanta. Tiga poin menjadi harga mati untuk mengembalikan kepercayaan fans setia mereka. Terlebih duel ini penting demi bisa terus bersaing di klasemen Serie A. 

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

"Melawan Atalanta akan sulit, kami akan mencoba mendapatkan tiga poin di akhir pekan ini. Selanjutnya kami akan melangkah ke international break dan kemenangan akan menjadi langkah terbaik untuk mengembalikan jalur positif," kata Young, seperti dilansir sempreinter. 

Atalanta sendiri sekarang sedang rapuh menyusul hasil minor yang diraihnya di laga terakhir kontra Liverpool. Mereka dibantai 0-3 di fase grup ajang Liga Champions.

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024