Edin Dzeko Umumkan Terpapar COVID-19

Penyerang AS Roma, Edin Dzeko
Sumber :
  • Twitter/@ASRomaEN

VIVA – Penyerang AS Roma, Edin Dzeko mengumumkan dirinya terpapar virus corona COVID-19. Pemain internasional Bosnia tersebut mengumumkannya di media sosialnya. 

Kuota Haji Kabupaten Tangerang Bertambah, 20 Persen Lansia

Hal ini tentu saja menjadi kabar buruk bagi pelatih AS Roma, Paulo Fonseca jelang pertandingan Serie A akhir pekan ini. Roma akan bertamu ke markas Genoa, Minggu, 8 November 2020. 

"Hallo semuanya. Sangat disayangkan saya terpapar COVID-19. Seperti yang kita ketahui, saya harus menghormati masa karantina," kata Dzeko dikutip dari Football-Italia. 

Geger Vaksin COVID-19 AstraZeneca, Ketua KIPI Sebut Tidak ada Kejadian TTS di Indonesia

"Saya meyakinkan kepada semua orang bahwa saya tidak bergejala. Untuk beberapa hari ke depan saya akan menjauhi rekan-rekan. Tapi saya tetap memberikan dukungan kepada mereka, di mulai pada hari Minggu nanti," tambahnya. 

Dzeko akan absen saat melawan Genoa. Kemudian pemain berusia 34 tahun juga akan absen saat Bosnia menjalani agenda pertandingan internasional bulan ini. 

Sempat Hilang Kesadaran Akibat Sepsis, Chicco Jerikho Ngerasa Dikasih Kesempatan Kedua

Bosnia akan menghadapi Iran pada 12 November mendatang. 

Pemain Bayer Leverkusen rayakan kemenangan

Atalanta Tantang Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/24

Atalanta dipastikan akan bertemu Bayer Leverkusen di final Liga Europa 2023/24. Kedua tim memastikan ke final usai pertandingan leg 2 semifinal.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024