Fakta Mengenaskan Ibrahimovic Usai Gagal Penalti di Milan Vs Verona

Zlatan Ibrahimovic di laga Milan vs Verona
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – Bomber AC Milan, ibrahimovic">Zlatan Ibrahimovic mengukir rekor buruk di laga AC Milan versus Hellas Verona di pekan ke-7 Serie A, Senin dini hari WIB 9 November 2020. Apa penyebab dan rekor buruknya?

Nova Arianto Panggil Vidic dan Ibrahimovic Seleksi Timnas Indonesia U-16

Ya, di duel menghadapi Verona Ibrahimovic memiliki kesempatan emas untuk menciptakan gol saat i Rossoneri tertinggal 1-2 di menit ke-65. Dia dipercaya untuk mengeksekusi penalti sayang tidak berbuah gol. 

Beruntung dia membayar kesalahan itu lewat gol di menit akhir. Skor 2-2 akhirnya bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Zlatan Ibrahimovic Kembali ke AC Milan

Fakta baru terungkap bahwa gagalnya Ibra mengeksekusi penalti membuatnya sebagai penendang penalti terburuk di 5 liga top Eropa. Dilansir Opta Paolo, dia sudah gagal menciptakan gol dari titik putih sebanyak 3 kali secara beruntun di semua kompetisi. 

Cerita Emak-emak yang Bertemu Ibrahimovic di Pesawat: Orangnya Sopan Banget

Sebelumnya pemain asal Swedia ini gagal mencetak gol lewat penalti ketika menghadapi Sparta Praha di Liga Europa, kemudian melawan Inter Milan di ajang Serie A.

Lebih lanjut, hasil imbang itu masih menempatkan Milan di puncak klasemen Serie A sementara. Mereka meraih 17 poin dari 5 laga. Berselisih 2 poin dari Sassuolo di posisi kedua.

Timnas Indonesia

Terpopuler: Bek Liga Italia Main di Timnas Indonesia, Nova Arianto Panggil Vidic dan Ibrahimovic

Berita terkait akan memiliki personel tambahan untuk dua laga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Vietnam menjadi favorit pembaca pada Rabu 21 Februari 2024.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024