Juventus Vs Cagliari, Pirlo: Gaya Kami Harus Tetap Sama

Pertandingan Juventus vs Cagliari
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Juventus berhasil mengalahkan Cagliari dalam lanjutan Serie A. Bermain di Allianz Stadium, Minggu dini hari WIB 22 November 2020, Si Nyonya Tua memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Dua gol kemenangan tersebut disumbangkan oleh Cristiano Ronaldo. Gol pertama tercipta pada menit 38, dan selang empat menit kemudian pemain berjuluk CR7 itu mencatatkan namanya lagi di papan skor.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo menegaskan anak asuhnya harus tetap mengusung gaya bermain yang sama di setiap pertandinga. Walau skuad yang ada telah berubah, tapi identitas tak boleh hilang.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

"Para pemain mungkin berubah, tapi gaya sepakbola kami harus tetap sama," ujar Pirlo, dikutip dari Football Italia.

Sepanjang 90 menit, dikatakan Pirlo permainan bisa dikuasai oleh Juventus. Para pemain tampil dengan bagus, dan ke depan harus tetap bisa dipertahankan.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

"Kami melakukannya dengan sangat baik untuk mengontrol permainan, khususnya di babak pertama. Kami butuh penampilan seperti ini untuk meningkatkan kepercayaan diri dan kepercayaan dalam tim," tuturnya.

Di sisa 2020 ini, Juventus bakal menjalani jadwal yang padat. Mereka tidak cuma tampil di Serie A, tapi juga di Liga Champions. Tapi, Pirlo sama sekali tidak khawatir.

Menurut dia, kedalam skuad yang ada di Juventus sudah mumpuni. Ketika rotasi dilakukan, kualitas tim akan tetap terjaga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya