Tak Melulu Dimainkan, Ronaldo Mulai Terpinggirkan dari Skuad Juventus?

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mengatakan bakal melakukan perubahan jelang duel kontra Benevento. Di laga ini, Pirlo mengaku tak akan menyertakan Cristiano Ronaldo.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Bukan tanpa alasan Pirlo mengambil keputusan tersebut. Dia meyakini megabintang asal Portugal itu butuh istirahat untuk menghindari kelelahan akut.

"Kami beruntung Leonardo Bonucci sudah kembali dan berlatih bersama rekan-rekan yang lain. Sementara, Cristiano akan diistirahatkan karena dia sedikit kelelahan setelah melewati banyak pertandingan," kata Pirlo dikutip Football Italia.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Kami tak berencana membawanya ke laga kontra Benevento," lanjut dia.

Photo :
  • twitter.com/juventusfc
Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Ronaldo memang selalu menjadi andalan ketika dalam kondisi prima. Dia tak pernah melewatkan pertandingan Juventus usai pulih dari COVID-19.

Perannya di lini depan sangat vital. Terbaru, dia menorehkan empat gol dari tiga laga terakhir yang dijalaninya bersama Si Nyonya Tua.

Selain Ronaldo, pelatih 41 tahun itu juga bakal memberikan istirahat pada Alex Sandro. Bedanya, pemain asal Brasil itu tetap dibawa ke kandang Benevento.

"Lini pertahanan tak akan sama karena Alex Sandro telah absen selama dua bulan. Dia masih kelelahan. Tapi, dia akan ikut bersama kami ke Benevento," ujar pelatih asal Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya