Parma Vs Juventus, Andrea Pirlo Berharap Pertandingan Klasik

Andrea Pirlo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Juventus akan bertandang ke markas Parma dalam pertandingan lanjutan Serie A. Laga akan berlangsung, Minggu, 20 Desember 2020 dini hari WIB di Stadion Ennio Tardini. 

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo mengharapkan pertandingan klasik saat berhadapan dengan Parma. Pirlo juga menyebutkan, Parma saat adalah tim yang sedang bangkit untuk memulihkan diri. 

Dikutip dari Football-Italia, sejauh ini Juventus belum terkalahkan di Serie A. Namun di klasemen Serie A, Bianconeri berada di peringkat tiga dan tertinggal empat poin dari AC Milan pemuncak klasemen. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Saya berharap permainan klasik di mana mereka akan mencoba untuk mempertahankan diri dan melawan. Mereka memiliki pemain yang sangat cepat dalam transisi, seperti Gervinho dan Yann Karamoh," kata Pirlo. 

"Mereka adalah tim yang sedang memulihkan diri, memiliki pelatih baru (Fabio Liverani), kita harus berhati-hati. Apalagi kita kembali bermain setelah tiga hari, dan kita perlu mendapatkan kembali kekuatan fisik dan mental," tambahnya. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Photo :
  • twitter.com/juventusfcen

Baca juga: Ternyata, Paulo Dybala Idolakan Mantan Rekan Messi di Barcelona

Sebelum lawan Parma, Juventus hanya bermain imbang 1-1 melawan Atalanta. Dari itu, Pirlo sempat marah dengan para pemain Bianconeri. 

Namun, Pirlo tidak terlalu khawatir, karena secara fisik pemain Juventus cukup bagus. 

"Kami secara fisik baik-baik saja. Ya, saya tidak mengkhawatirkan aspek ini, tetapi ketika bermain dalam tiga hari sekali, kita harus lebih cepat dalam pemulihan," jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya