Pemain Berdarah Indonesia Dipersulit Tinggalkan Inter Milan?

Radja Nainggolan bersama istri dan anaknya.
Sumber :
  • Instagram/@radja_nainggola_I4

VIVA – Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, menegaskan jika gelandang tak terpakai, Radja Nainggolan, bisa pergi pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, eks penggawa AS Roma itu bisa meninggalkan Giuseppe Meazza bila ada penawaran yang tepat.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Nainggolan baru saja kembali ke pelukan Le Beneamata di awal musim ini usai menjalani masa peminjaman selama semusim bersama Cagliari. Berharap mendapat tempat di bawah asuhan Antonio Conte, Nainggolan justru jadi cadangan mati di skuad Nerazzurri.

Dari 13 laga yang sudah dilalui di Serie A, dia baru mencatatkan satu penampilan. Sisanya, pemain berdarah Indonesia ini lebih banyak menyaksikan Inter bermain lewat bangku cadangan.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Tak ingin merugi, Inter pun bersiap melepas pemain 32 tahun pada bursa transfer musim dingin mendatang. Hanya saja, dia baru dilepas dengan harga tepat.

"Kami sudah berbicara dengannya. Bahkan baru-baru ini, kami telah mencoba memahami apa kebutuhannya," kata Ausilio dikutip Football Italia.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

“Wajar jika dia ingin mencari lebih banyak waktu bermain. Inter tidak akan memberikan apa pun kepada siapa saja, ini harus jelas. Jika kami bisa memuaskan mereka, kami akan melakukannya," lanjut dia.

Sejauh ini, baru Cagliari yang diketahui berminat untuk memulangkannya. Rumor lain mengatakan Torino juga ikut mengejar Nainggolan.

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024