Juventus Sedang Menanjak, Paulo Dybala Tumbang Hingga 3 Pekan

Striker Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • juventus.com

VIVA – Juventus sedang menanjak performanya. Menjalani tiga pertandingan di awal 2021, skuad asuhan Andrea Pirlo berhasil mencatatkan kemenangan beruntun. Teranyar mereka mengalahkan Sassuolo dengan skor 3-1.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Sayangnya ketika performa sedang baik, Juventus harus kehilangan Paulo Dybala. Striker asal Argentina itu ditarik keluar pada menit 42 dan digantikan Dejan Kulusevski.

Juventus melaporkan Dybala sudah menjalani proses pemeriksaan. Hasilnya ada kemungkinan dia absen sekira 15 sampai 20 hari ke depan. Ini tidak menguntungkan bagi Si Nyonya Tua.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Sebab pada 18 Januari 2021 mendatang mereka akan melawat ke Giuseppe Meazza, markas Inter Milan. Selang tiga hari kemudian, lawan yang dihadapi adalah Napoli dalam laga Super Coppa Italia.

Waktu pemulihan yang cukup lama itu bukannya tanpa alasan. Sebab, Dybala dinyatakan mengalami cedera pada ligamen lutut kanannya.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Paulo Dybala telah menjalani pemeriksaan di J Medical dan hasilnya ada kerusakan pada otot ligamen lutut kanan. Butuh waktu 15 sampai 20 hari untuk sembuh," demikian pernyataan resmi klub.

Pemain Juventus yang mengalami masalah cedera ketika melawan Sassuolo bukan cuma Dybala. Ada juga Weston McKennie yang juga harus ditarik keluar di babak pertama.

Permainan keras dan lugas dari Sassuolo membuat pemain Juventus mesti jatuh bangun memastikan tiga poin di Allianz Stadium.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya