Janji Bek Buangan Chelsea Setelah Dipinjamkan ke AC Milan

Pemain baru AC Milan, Fikayo Tomori.
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA – AC Milan telah resmi memperkenalkan Fikayo Tomori sebagai rekrutan anyar di bursa transfer musim dingin ini. Bek berusia 23 tahun itu didatangkan dari Chelsea dengan status pinjaman.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dalam klausul peminjaman, Rossoneri memiliki opsi pembelian secara permanen yang bisa diaktifkan di akhir musim dengan banderol 25 juta poundsterling. Tomori sendiri merupakan rekrutan ketiga setelah Soualiho Meite dan Mario Mandzukic.

Pemain asal Inggris itu resmi bergabung dengan skuad Il Diavolo setelah menjalani tes medis yang ia lakukan pada Jumat 22 Januari 2021. Setelah resmi berseragam AC Milan, Tomori berjanji untuk memberikan segalanya bagi klub yang bermarkas di San Siro tersebut.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Halo semuanya, ini saya Fikayo Tomori. Saya sangat bahagia bisa bergabung dengan AC Milan, klubn besar yang memiliki sejarah panjang. Saya berjanji akan memberikan segalanya demi klub ini. Forza Milan," kata Tomori, dalam video yang diunggah di akun Instagram AC Milan, Sabtu 23 Januari 2021.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Tomori dilepas ke Milan setelah tidak mendapatkan tempat di skuad utama Chelsea. Dia kalah bersaing dengan Thiago Silva, Kurt Zouma, Toni Rudiger hingga Andreas Christensen.

AC Milan yang sedang mengejar gelar Serie A akan menawarkan Tomori peluang besar untuk menegaskan kemampuannya. Bersama Rossoneri, dia akan mengenakan nomor punggung 23.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024