Gawat, Deretan Klub Besar Mau Preteli Skuad Inter Milan

Pemain Inter Milan merayakan gol ke gawang AC Milan
Sumber :
  • Inter twitter

VIVA – Inter Milan saat ini berada di puncak klasemen sementara Serie A. Mereka menjadi kadidat kuat juara musim ini dengan keunggulan enam poin atas pesaing terdekatnya, AC Milan.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Mirisnya, sekarang Inter juga dalam masalah keuangan. Suning Group selaku pemegang saham terbesar, mulai kewalahan mendanai klub dan butuh suntikan investasi baru.

Suning bahkan rela melepas statusnya sebagai pemegang saham mayoritas. Dan sudah ada peminat yang diminta memberikan dana 250 juta euro, yakni Fortress.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Sayang, negosiasi belum juga rampung. Dan pihak Suning masih ketar-ketir dengan kondisi yang ada.

Di tengah masalah tersebut, mulai datang godaan dari klub-klub papan atas Eropa. Mereka berusaha mengambil kesempatan dalam kesempitan. Sejumlah pemain andalan Nerazzurri dibidik.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Photo :
  • twitter.com/Inter

Contohnya Barcelona yang memburu Romelu Lukaku. Mereka juga kembali mengajukan ketertarikan kepada Lautaro Martinez.

Tidak ketinggalan Nicolo Barella yang diincar tiga klub sekaligus, Bayern Munich, Atletico Madrid, dan Tottenham Hotspur.

Duo tembok kokoh pertahanan Inter, Alessandro Bastoni serta Milan Skriniar juga mulai dibidik Manchester City. Kemudian Marcelo Brozovic yang menjadi jangkar di tengah masuk dalam radar PSG.

Sejauh ini Inter masih menolak setiap tawaran yang datang. Delapan pemain tersebut sebisa mungkin dipertahankan karena merupakan andalan utama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya