Inter Milan Bisa Pastikan Scudetto Pekan Ini

Inter Milan berpotensi scudetto di akhir bulan ini
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Pekan yang krusial dirasakan Inter Milan. Bagaimana tidak, mereka sedang menanti detik-detik penentuan juara Serie A.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Peluang tim asuhan Antonio Conte untuk juara terbuka sangat lebar. Terlebih, setelah mereka menumbangkan Hellas Verona pada lanjutan Serie A, Minggu 25 April 2021.

Tambahan tiga poin semakin mengukuhkan posisi Inter di puncak klasemen sementara. Nerazzurri unggul 11 poin dari Atalanta dan 13 angka dari AC Milan.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Sejatinya, Inter bakal mengunci Scudetto dalam dua pekan ke depan. Asal, Romelu Lukaku cs selalu mampu meraih poin penuh di dua laga berikutnya.

Tapi, La Beneamata berpotensi meraih juara lebih cepat. Syaratnya, Milan harus gagal meraih poin penuh dalam dua laga ke depan, yang mana harus menghadapi Lazio dan Benevento.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Jika Milan gagal mengoleksi enam poin saat menghadapi dua tim tersebut, dan Atalanta imbang atau kalah dari Sassuolo pada akhir pekan ini, Inter benar-benar bisa juara lebih dini.

Namun, mereka harus terlebih dulu mengalahkan Crotone sebelum mengklaim Scudetto dengan empat pekan tersisa.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Liga Champions musim 2024/25 mendatang akan diikuti 36 peserta. Ada empat kuota tambahan karena sebelumnya peserta ajang ini adalah 32 klub.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024