Unggahan di Instagram Jadi Isyarat Cristiano Ronaldo Hengkang?

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Talksport

VIVA – Spekulasi mengenai masa depan Cristiano Ronaldo meningkat setelah penyerang Juventus itu mengunggah caption panjang di Instagram-nya. Dia mengklaim telah mencapai tujuannya setelah pindah ke Italia dari Spanyol.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Cristiano Ronaldo memang memiliki kontrak dengan Juventus hingga 2022, tetapi Ronaldo telah dikaitkan dengan berbagai klub top Eropa, termasuk Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Manchester United.

Sejumlah media-media di Italia berspekulasi bahwa pesan terbarunya di Instagram menjadi pertanda rencana kepindahan dari Turin. Seperti apa ungkapan Ronaldo, berikut ini ungkapan lengkap sang bintang di Instagramnya.

Lagi Hamil, Tengku Dewi Ngaku Diselingkuhi Suami: Aku Menyerah!

"Kehidupan dan karier pemain top mana pun selalu ada pasang surut. Tahun demi tahun, kami menghadapi tim-tim yang fantastis, dengan pemain-pemain luar biasa dan gol-gol yang ambisius, jadi kami harus selalu memberikan yang terbaik untuk menjaga diri kami pada tingkat yang terbaik."

"Tahun ini kami tidak bisa juara Serie A, selamat kepada Inter atas gelar yang memang pantas mereka dapatkan. Tapi saya harus menghargai semua yang kami raih musim ini di Juve, baik secara kolektif atau individu."

Lewati Pembatas Jalan, Mitsubishi Xpander Tercebur Masuk Selokan

"Meraih Piala Super Italia, Piala Italia dan trofi Pencetak Gol Terbanyak Serie A membuat saya bahagia, terutama karena kesulitan yang ada. Di negara di mana tidak ada yang mudah untuk dimenangkan ini."

"Dengan pencapaian ini, saya mencapai tujuan yang telah saya tentukan sendiri sejak hari pertama saya tiba di Italia: memenangkan Liga, Piala dan Piala Super, dan juga menjadi Pemain Terbaik dan Pencetak Gol Terbanyak di negara sepakbola besar ini dengan pemain luar biasa, klub raksasa, dan budaya sepakbola tersendiri."

"Saya sudah mengatakan bahwa saya tidak mengejar rekor, rekor mengejar saya. Bagi mereka yang tidak mengerti apa yang saya maksud dengan ini, ini sangat sederhana: sepakbola adalah permainan kolektif, tetapi melalui penanganan individu itulah kami meraihnya."

"Tim kami mencapai tujuan mereka. Itu selalu berusaha lebih banyak dan lebih banyak lagi di lapangan, bekerja lebih dan lebih di luar lapangan, rekor yang akhirnya muncul dan gelar kolektif menjadi tak terelakkan, beberapa menjadi konsekuensi alami dari yang lain."

"Jadi, saya sangat bangga dengan fakta yang telah diraih ini: Juara liga di Inggris, Spanyol dan Italia; juara Piala di Inggris, Spanyol dan Italia; Pemenang Piala Super di Inggris, Spanyol dan Italia; Pemain Terbaik di Inggris, Spanyol, dan Italia; Pencetak Gol Terbaik di Inggris, Spanyol, dan Italia; Lebih dari 100 gol untuk klub di Inggris, Spanyol, dan Italia."

"Tidak ada yang sebanding dengan perasaan mengetahui bahwa saya telah meninggalkan jejak di negara-negara tempat saya bermain, dan bahwa saya memberikan kegembiraan kepada para penggemar klub yang saya wakili. Inilah pekerjaan saya, inilah yang menggerakkan saya dan inilah yang akan selalu saya kejar hingga hari terakhir."

"Terima kasih untuk semua orang yang mengambil bagian dalam perjalanan ini! Kami berdiri bersama!"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya