Kedatangan Rui Patricio ke AS Roma Makan Korban

Kiper AS Roma, Pau Lopez gagalkan penalti Dusan Tadic.
Sumber :
  • twitter.com/EuropaLeague

VIVA – AS Roma telah kedatangan kiper asal Portugal, Rui Patricio dari Wolverhampton Wanderers. Ternyata, kedatangan Patricio harus memakan korban.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Pau Lopez yang sebelumnya menjadi kiper utama, harus hengkang. Dia berlabuh ke klub Prancis, Olympique Marseille.

Lopez bergabung dengan Marseille dengan status pinjaman hingga Juni 2022. Perjanjian ini mencakup kewajiban membeli di musim panas mendatang, dengan syarat kiper 26 tahun ini mencatat minimal 20 penampilan bersama Marseille. Jika syarat terpenuhi, Marseille wajib membeli seharga €12 juta.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

"AS Roma mengumumkan telah menandatangani kontrak pinjaman hingga 30 Juni 2020, untuk Pau Lopez Sabata ke Olympique Marseille," bunyi pernyataan di situs resmi Roma.

"Perjanjian ini meliputi, kesepakatan saat terjadi situasi tertentu, adanya kewajiban membeli seharga €12 juta," lanjut pernyataan tersebut.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Lopes memperkuat Roma selama dua musim sejak 2019/20, sejak hengkang dari Real Betis. Total, dia tampil dalam 76 pertandingan bersama Giallorossi.

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024