Comeback Mengesankan, Inzaghi Senang dengan Debutnya di Inter Milan

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.
Sumber :
  • instagram.com/inter/

VIVA – Simone Inzaghi melakoni debutnya sebagai pelatih Inter Milan dengan manis. Mantan pelatih Lazio ini membawa La Beneamata menekuk Lugano 4-3 (2-2) lewat adu penalti di Stadio di Cornaredo, Minggu dini hari WIB, 18 Juli 2021.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Kemenangan dalam duel bertajuk Lugano Region Cup ini tak diraih dengan mudah. Inter harus tertinggal 0-2 lebih dulu. Lugano membobol gawang Samir Handanovic lewat aksi Sandi Lovric (30') dan Mickael Facchinetti (35').

La Beneamata yang turun dengan sejumlah pemain Primavera mampu menyamakan kedudukan. Gol disumbangkan Danilo D'Ambrosio (38') dan Martin Satriano (54'). Inter akhirnya memenangkan laga lewat adu penalti. Hasil ini disyukuri oleh Inzaghi.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto
5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Saya tahu ini akan menjadi laga persahabatan yang sulit, tapi para pemain mampu menanganinya dengan baik. Kami tertinggal dua gol, tapi tetap bertahan. Kami merespon dengan luar biasa mengingat pilihan terbatas yang kami miliki," kata Inzaghi.

"Saya sangat senang dengan mereka. Kami terus berusaha menang hingga pertandingan berakhir. Saya senang dengan reaksi mereka dan cara mereka bertahan. Banyak di antara mereka yang langsung bermain 90 menit," tegasnya.

Inzaghi berharap Inter benar-benar siap saat laga perdana Serie A pada 22 Agustus 2021 mendatang. La Beneamata sudah bisa merayakan Scudetto dengan fans karena stadion sudah bisa dihadiri penonton.

"Bakal terasa luar biasa saat kami bisa merayakan gelar juara dengan fans di hari pembuka, setelah satu setengah tahun di stadion kosong. Dukungan mereka memberikan perbedaan, seperti yang terlihat malam ini," tegasnya.

Selanjutnya, Inter akan melakoni uji coba pada 21 Juli 2021 melawan Pro Vercelli di Angelo Moratti Sports Centre. Setelah itu, mereka akan melakoni tur pramusim di Orlando, Amerika Serikat, di ajang Florida Cup.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya