Lukaku Hengkang, Bomber Gaek Roma Merapat ke Inter Milan

Penyerang AS Roma, Edin Dzeko, merayakan gol
Sumber :
  • Instagram/@officialasroma

VIVA – Inter Milan dipastikan bakal kehilangan Romelu Lukaku pada musim panas ini. Tak ingin berlama-lama, Nerazzurri langsung mendapatkan penggantinya.

Atalanta Tantang Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/24

Adalah bomber AS Roma, Edin Dzeko, yang diplot mengisi kekosongan striker yang ditinggalkan oleh pemain asal Belgia tersebut. Dikatakan Direktur Olehraga Roma, Tiago Pinto, transfer ini sudah hampir rampung.

Inter akan memberinya kontrak selama dua tahun di Giuseppe Meazza. Dilaporkan La Gazzetta dello Sport, kesepakatan bakal dituntaskan pada Senin 9 Agustus 2021.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Sang agen, Alessandro Lucci, sudah melakukan segala cara agar proses transfer segera rampung. Sehingga, Dzeko bisa secepatnya melakukan tes medis.

Kendati demikian, kedua belah pihak belum mengumumkan berapa nominal yang disepakati dalam kepindahan Dzeko. Yang pasti, Inter dan Roma sudah deal perihal transfer ini seperti dikutip Football Italia.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Saat ini, Dzeko masih berada di rumahnya di Kroasia. Dia dijadwalkan terbang ke Italia dalam waktu dekat, menjelang tes medis dan penandatanganan kontrak dengan Inter Milan.

La Beneamata akan jadi klub ketujuh pemain 35 tahun setelah sebelumnya sempat membela Wolfsburg dan Manchester City. Dia menghabiskan enam musim bersama Giallorossi dan membukukan 119 gol dari 260 laga di semua kompetisi.

Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi

AS Roma Kena Prank, De Rossi Akui Keganasan Bayer Leverkusen

AS Roma kena prank Bayer Leverkusen pada semifinal Liga Europa di Stadion BayArena Leverkusen, Jumat dini hari WIB, 10 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024