Resmi Gabung Juventus, Begini Komentar Wonderkid Asal Brasil

Striker Juventus, Kaio Jorge.
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen/

VIVA – Juventus resmi mendapatkan penggawa anyar di bursa transfer musim panas 2021. Bianconeri menggaet Kaio Jorge dari Santos.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

"Talenta baru bergabung dengan skuad Bianconeri. Dari Brasil dan dia terus berkembang. Kaio Jorge pemain baru Juventus," tulis pernuataan di situs resmi Juventus.

Usai gabung Juventus, Kaio mengungkapkan bahwa membela Juventus adalah impiannya sejak kecil.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

“Saya sangat senang berada di sini, ini adalah impian saya sejak kecil,” kata Kaio dilansir dari Juventus TV, Rabu 18 Agustus 2021.

Wonderkid yang berposisi sebagai penyerang itu berharap bisa membela Si Nyonya Tua lebih lama. Tak dipungkiri Kaio, kedatangannya untuk mengincar banyak gol.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

“Saya berharap untuk tinggal di Juve untuk waktu yang lama karena ini adalah tim yang hebat, salah satu yang terbesar di Eropa. Saya banyak bergerak di lapangan dan mengincar gol,” ucapnya.

Kaio menandatangani kontrak lima tahun dengan Juventus. Pemain 19 tahun ini akan berada di Allianz Stadium hingga Juni 2026.

Sebenarnya, Kaio Jorge sudah menjalani tes medis di Juve lebih dari dua minggu lalu. Namun, dia harus kembali ke Brasil untuk menyelesaikan dokumen.

Kontraknya bersama Santos habis pada 31 Desember 2021. Juve sukses memenangkan perburuan atas AC Milan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya