Jadi Pahlawan Kemenangan Milan, Brahim Diaz Singgung Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic dan Brahim Diaz saat laga AC Milan vs Sparta Praha
Sumber :
  • instagram.com/acmilan

VIVA Brahim Diaz jadi pahlawan kemenangan AC Milan pada laga perdananya di Serie A musim ini. Usai laga, Diaz mengaku sudah rindu dengan kehadiran Zlatan Ibrahimovic.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pemain asal Spanyol itu mempersembahkan tiga poin pertama bagi Milan setelah mencetak gol tunggal kemenangan atas Sampdoria dalam duel di Stadio Luigi Ferraris, dini hari tadi. Hasil tersebut membuat Rossoneri saat ini bertengger di peringkat kedelapan klasemen sementara.

Pada laga ini, Diaz diturunkan bersama dengan Olivier Giroud dan Rafael Leao. Pemain bertubuh mungil ini mampu mengacak-acak pertahanan Sampdoria sepanjang pertandingan.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Kendati mendapat tandem baru di lini depan, Diaz ternyata masih merindukan sosok Ibrahimovic untuk memimpin lini serang Rossoneri. Saat ini, pemain asal Swedia itu masih menjalani pemulihan dari cedera lutut yang didapatnya Mei lalu.

"Saya merasa baik dengan semuanya. Kami selalu merindukan Ibrahimovic. Tapi, saya juga bisa menjalin hubungan dengan baik bersama Giroud," ujar eks penggawa Real Madrid dikutip Football Italia.

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Lebih lanjut, Diaz juga turut mengomentari hasil positif di laga perdana. Baginya, ini menjadi awal yang baik dalam perjalanan Milan bersaing menuju takhta Serie A di akhir musim ini.

"Ini adalah performa yang bagus. Kami harus bisa meningkat terus tapi kami baru saja memulai kompetisi," ujar Diaz.

"Hal terpenting adalah menang dan mendapat tiga poin," jelas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya