Pernyataan Gila Ibrahimovic Anggap Sebelah Mata Prestasi Ronaldo-Messi

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Sky Italia

VIVA – Pernyataan gila baru-baru ini dilontarkan oleh bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Dia menganggap dirinya lebih hebat dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dan menganggap sebelah mata pencapaian kedua pemain tersebut.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Ronaldo dan Messi selama ini dikenal sebagai 'monster' sepakbola masa kini. Pencapaian mereka bisa dihitung dari gol dan trofi yang telah diraih selama ini.

Namun, Ibrahimovic secara nyeleneh hanya melihat prestasi keduanya sebelah mata. Dia merasa kemampuannya jauh melebihi Ronaldo dan Messi meski tak pernah sekali pun menyabet Ballon d'Or.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Messi dan Ronaldo

Photo :
  • U-Report

Baginya, trofi tersebut bukanlah sebuah acuan bagi pemain terbaik. Pemain asal Swedia itu merasa konsisten bermain di level tertinggi hingga usia hampir 40 tahun jauh lebih hebat ketimbang sekadar mengumpulkan trofi tersebut.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

"Jika kita berbicara soal kualitas dari dalam, maka mereka tak lebih dari saya. Jika kita bicara trofi, maka ya, saya belum pernah juara Liga Champions," kata eks juru gedor Paris Saint-Germain dan Manchester United dikutip Football Italia.

"Saya tak tahu kriteria seperti apa yang mereka gunakan untuk memutuskan siapa yang mendapat penghargaan, karena saya tak terobsesi dengan itu. Dari lubuk hati saya yang terdalam, saya merasa sayalah yang terbaik di dunia," tutur dia.

Ibrahimovic sendiri berpotensi mencatatkan comeback-nya bersama Rossoneri di musim ini setelah menepi sejak Mei silam akibat cedera lutut. Dia akan turun saat Milan menghadapi Lazio di San Siro, Minggu 12 September 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya